Christmas Frebieessss!

*bersihin blog yang debuan*

Ya. Jadi setelah sekian dasawarsa lamanya ga nge-blog, saya bermaksud berbagi freebie berupa wallpaper iPhone dan Galaxy S4 melalui post yang satu ini (yes!). Buat merayakan Natal, saya sudah lama terpikir mau bagi-bagi hadiah ala Sinterklas, tapi tentu sesuai dengan kesanggupan saya. Berhubung yang saya bisa adalah menggambar, jadi saya buatkan gambar buat pembaca semua. Yang saya pilih untuk jadi tema gambarnya adalah Yesaya 9:6 (bahasa Inggris Yesaya 9:5).

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita,
seorang putera telah diberikan untuk kita;
lambang pemerintahan ada di atas bahunya,
dan namanya disebutkan orang:
Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Keinginan saya adalah supaya setiap pembaca ingat bahwa Natal adalah tentang Yesus, bukan yang lain. Dialah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan bagi kita. Seperti kata sebuah himne: “He who washed us with His blood has secured our way to God.”

Enjoy your freebie, and share the glad tidings of Christmas!🙂

PS: Kalau mau re-post gambar di media sosial, tolong nama saya disebut ya. Misalnya: Art by the (supercool) Glory Ekasari. Gitu :p

Leave a Reply

