Tuhan, Seniman Sejati

Pembaca mungkin sudah tahu bahwa karakter Angry Birds itu terinspirasi burung-burung cantik yang beneran ada di alam. Kalo belom tau juga gapapa, karena saya akan lampirkan gambarnya. Ta-da!

*harus bilang WOW sambil koprol!*

Hari ini aku liat foto Hummingbird di Facebook, dan aku kagum banget liat corak dan warna bulunya yang menurutku kreatif banget. Dan aku jadi browsing nyari gambar burung-burung lain yang ga kalah kece. Demikianlah beberapa hasil browsing tersebut:

dari animals.desktopnexus.com
dari davidkphotography.com
dari flickrhivemind.net

dari worthstar.com
dari worthstar.com
dari worthstar.com
dari worthstar.com

Ya ampuunn, warnanya yaa, warnanyaaa! *heboh sendiri* *ehm!*

Demikianlah galerinya. Aku suka banget liat warna-warna yang bagus-bagus, bentuk sayapnya, “riasan” matanya yang super cantik – semua serba pas! Tuhan bener-bener jago memadukan warna. Seandainya manusia yang menciptakan burung, warnanya mungkin ga seindah itu! Entah seperti apa “mood board”nya Tuhan yang maha sempurna. Dan waktu liat gambar-gambar di atas, ada satu ayat yang aku inget..

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib;
Ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
– Mazmur 139:14

Ah, indah sekali. Tuhan, seniman sejati, yang menciptakan burung-burung yang super bagus itu, yang peduli dengan warna bulu mereka, makanan mereka, kehidupan mereka, sekalipun hidup mereka cuma sebentar; Tuhan yang sama pasti menciptakan aku dengan sangat teliti dan memperhatikan hidupku sepenuhnya, karena, seperti yang Dia bilang sendiri:

“Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di surga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?
– Matius 6:26

Terpujilah Tuhan, seniman hidup kita!

5 thoughts on “Tuhan, Seniman Sejati

  1. aaaaa baguuuuus
    eh yang karakter angry bird itu…eke pikir itu hoax loh. eke pikir itu burung aslinya di-DI supaya mirip. Abis yang dua terakhir itu, burung aslinya kok komikal banget mukanya. hihi *su udzon*

  2. salam kenal ci glory (manggilnya gini gppkah? hehe)..
    saya lagi main2 ke blog cici setelah baca majalah pearl hehe..
    wah bagus ya burung2nya, saya bener2 baru tahu angry birds itu terinspirasi burung2 asli !! ckckck.. kereeeeen yg bikin angry birds, apalagi yg bikin burung aslinya, hahaha :p
    boleh repost ci yg bagian angry birdsnya sambil tetep merujuk ke blog cici?

  3. wuah, bagus sekali seni dari keindahan burung2 itu.. yeah, Tuhan kita memang ajaib dan seniman banget..
    bukan hanya burung2 saja Dia pelihara dan ciptakan, kita sebagai manusia biasa Dia ciptakan dengan tujuan unik dan beda dengan lainnya.

    saya pas baca blog si Febe diberkati banget dan setelah itu saya mampir ke blog anda “glory” sungguh diberkati..
    thanks, sobat dlm Tuhan
    salam kenal ya,
    God bless you🙂

Leave a Reply

