Mulutmu Harimaumu

Walaupun rata-rata orang Indonesia tau pepatah yang jadi judul postingan blog ini, pasti ga banyak yang tau bahwa ribuan tahun lalu pepatah itu sudah dirumuskan oleh Salomo dalam kitab Amsal. Banyak ayat dalam Amsal yang didedikasikan Salomo untuk memperingatkan pembacanya tentang mulut.

“Siapa menjaga mulutnya, memelihara nyawanya; tetapi siapa yang lebar bibir, akan ditimpa kebinasaan.” – Amsal 13:3

Siapa di antara kita yang ga pernah kena masalah karena salah ngomong? Aku rasa ga ada manusia yang seumur hidupnya ga pernah salah ngomong (kecuali Tuhan Yesus, tentu). Dan saking banyaknya masalah yang timbul gara-gara omongan, Firman Tuhan memperingatkan kita untuk menjaga, bukan hanya badan dan hati kita, tapi juga omongan kita.

Post blog ini sebenernya ‘teaser’ buat post blog nanti, yang temanya tentang mulut (gaya banget ya, bo, pake teaser sgala. Hahahahah). Karena begitu pentingnya masalah kata-kata, aku tertarik banget buat bahas di satu post khusus. Nantikan ya B-) Hahahah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s