Kumpulan CV Kreatip

Pernah bikin CV (curriculum vitae) alias resume alias daftar riwayat hidup? Percaya ato engga, baru setelah lulus kuliah aku ngeh bahwa orang-orang biasanya bikin CV yang plain dengan Microsoft Word gitu aja. Selama aku kuliah, kalo uda ngomong CV dan portfolio, pikiran selalu melayang-layang mau bikin yang keren dan super-well-designed gituu.. *cailah Postingan kali ini adalah buat temen-temen yang pengen tau seperti apa sih kalo anak desain bikin resume. Ada yang agak lebay sampe susah dibaca, tapi banyak yang bagus juga. Long life creativity!๐Ÿ˜€

Yang ini ceritanya profile di Facebook

 

Simpel tapi informatif dan kreatif๐Ÿ™‚
Aku banyak dapet referensi resume dalam bentuk ini. Kreatif! Sayangnya susah dibaca.

Resume yang sungguh keren untuk bisnis kontraktor.

 

Bagus, cuma aku ga bisa menemukan konten resumenya. Ada di baliknya mungkin, ya?

 

Supercool! Sayangnya.. lagi-lagi.. susah dibaca.
Nah, yang bentuk mirip blog begini juga populer dan seru nih.
Kalo duit lagi banyak, boleh nih bikin yang begini!๐Ÿ˜€

Setelah sepuluh CV tersebut, saya punya 2 favorit lain yang minta ditongolin juga di post ini. Haha.. Sekilas info, aku termasuk penggemar desain “konservatif”, jadi sebenernya buat aku yang paling penting dari CV adalah: gampang dibaca (bener kan, konservatif? Hahaha). Mereka adalah..

Demikianlah pembaca, semoga bermanfaat.๐Ÿ™‚

One thought on “Kumpulan CV Kreatip

Leave a Reply

