Hari Ini

Hari ini aku bangun pagi dan inget rencana-rencanaku sepanjang hari ini.

Hari ini untuk pertama kalinya aku naik motor ke daerah Puri dan entah kenapa, kelelahan di jalan.

Hari ini aku ngajar seorang anak yg istimewa dan aku senang bisa jadi temannya, bukan hanya guru les. Dan dia mau ulang tahun, jd aku berbaik hati ga kasi dia PR ;D

Hari ini aku ga takut lagi naik motor ke daerah yg jauh, krn sudah pengalaman – dan menurutku pengalaman itu cukup menunjang kepercayaan diri.

Hari ini aku kumpul sm teman2 kuliah dulu. Sejujurnya, agak males krn jauh, tapi yauda lah ya, kalo ga sekarang kapan lagi.

Hari ini aku pertama kalinya naik motor ke dan parkir motor di Mall Taman Anggrek – sesuatu yg uda lama pengen aku lakukan.😉

Hari ini aku sadar bhw travelling itu melelahkan – ya paling ga travelling naik motor. Sungguh menguras tenaga.

Hari ini hujan, tapi untungnya ga macet. Macet pun ya biasa lah, layaknya kota Jakarta sehari-hari.

Hari ini aku salah kluar tol, dan akibatnya, jd muter-muter.

Dan hari ini juga, pertama kalinya aku merasakan kejamnya ranjau paku, yg entah di daerah mana kenanya.

Hari ini aku belajar apa rasanya ketakutan smp tangan dingin smua, dan apa artinya, “Sekalipun aku berjalan dalam lembah bayang-bayang maut, aku tidak takut bahaya sebab Engkau besertaku.”

Hari ini aku belajar bahwa aku jadi pendiam kalo lg panik. Hahahah..

Hari ini aku bersyukur bgt buat teman-teman yg baik, yg mau nolongin wkt aku kesulitan.

Hari ini, gara-gara kejadian konyol ranjau paku itu, aku jd mendapati tempat nongkrong yg menyenangkan di daerah Cikini😉

Hari ini aku seneng banget bisa pulang. Dan sangat kangen rumah.

Hari ini aku sangat bersukacita waktu ketemu plang tulisan “Grogol” di jalan. Akhirnya, daerah yg aku kenal! Apalagi wkt masuk Tanjung Duren, seneng banget rasanya😀

Hari ini aku jd mikir betapa beruntungnya aku pny tmpt tinggal yg nyaman dan org2 yg mengasihi aku.

Hari ini aku menutup hari dgn hati yg penuh sesak dgn ucapan syukur dan pujian buat Tuhan yg baik..

Hari ini adalah hari yg dijadikan Tuhan. Aku mau bersukacita, bersyukur dan mengagumi Dia karena menciptakan hari ini.

🙂

One thought on “Hari Ini

  1. ga ada tambahan : Hari ini aku menyadari aku pengen punya pacar? hahaha sooo ga penting….
    Eh kenapa pindah ke wordpress? apa beda segmentasi?

Leave a Reply

